Kim So Eun merayakan ulang tahun ke 23 di tempat syuting

Aktris Kim So-eun merayakan ulang tahun 23 nya di set dramaMBS 2TV “A Thousand Kisses”.Pasangannya dalam drama Ryoo Jin membuat pesta kejutan ulang tahun untuknya pada tanggal 6 September.Seiring dengan pesta kejutan, fans-nya mengirim  kue beras dan minuman ke tempat syutingnya

Kim So-eun, “Aku sudah lupa itu hari ulang tahun saya tapi saya berterima kasih kepada Ryoo Jin, penggemar saya dan staf untuk pesta ini. Aku menikmati pesta dengan teman dan keluarga, tetapi pihak di set adalah sesuatu yang saya akan ingat untuk waktu yang lama “Kim So-eun mengambil peran freelance editor majalahWoo Joo-min dalam “A Thousand Kisses”. Drama ini disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08:40
Source: Nate and HanCinema
Trans by: @an99iiee/bumssoindo

2 Responses to Kim So Eun merayakan ulang tahun ke 23 di tempat syuting

  1. beomsso says:

    om ryu baik bgt sama anak.a (re: sso)
    #plak

Leave a Reply

