[video + trans] 12th Jeonju International Film Festival Ambassador for Promote JIFF Smart Phone

Hallo~ pemirsa Daum!

Duta besar 12th Jeonju International Film Festival, Jung Il Woo dan Kim So Eun!

Soeun-ssi! Aku memberitahu bahwa tahun ini JIFF berkerja sama dengan Daum.

Ya, Daum dan 12th JIFF bekerja sama membuat acara bernuansa pedesaan ‘Jeonju’ yang hangat.

12th JIFF akan diselenggarakan pada tanggal 28 April sampai 6 Mei 2011!

Kita akan bertemu dalam ‘cinema street’.

Tidak ada alasan khusus untuk melewatkan JIFF, kau tau kenapa?

Hmm… tahun ini kita menjadi duta besar?

Hal itu juga menjadi salah satu alasan jangan melewatkan JIFF tahun ini.

Tahun ini JIFF akan menampilkan sesuatu yang ‘smart’!

Jika sesutau yang smart… Apakah ada film smart?

Ya! Ada banyak film yang brilian! Dan pastinya sangat menyenangkan! Aku akan memberitahu bagaimana cara menimatinya.

Apa yang harus aku lakukan?

Segera, download aplikasi ‘smartphone’ jika tidak menikmati JIFF secara langsung!

Dengan smartphone, Anda dapat informasi lebih lanjut tentang JIFF di mana saja dan kapan saja

Pemirsa, jangan lupa ‘smartphone’ Anda!

Ah… di Jeonju juga penting soal makanan.

Dengan menggunakan smartphone itu, kita juga bisa menemukan letak ‘restoran’ yang lezat?

Ya. 1 hal lagi, di halaman Daum, Anda juga bisa menemukan apa saja yg ada di JIFF jika Anda tidak tau letaknya

Menjadi ‘smart’ di JIFF tahun ini! Aku sudah tidak sabar!

12th Jeonju International Film Festival! Gunakan Daum utk melihat apa yg dicari~ jangan lupa.

Kami akan bekerja keras sebagai duta besar, memberikan banyak perhatia pada kalian

Well, pemirsa! Sampai jumpa di Jeonju~!!

source: daum
video credit by: niclaudia4 @ youtube
indotrans: rahmi@bumssoindo

if you take news from here, don’t forget to include all credit

About bumssoindo
We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

4 Responses to [video + trans] 12th Jeonju International Film Festival Ambassador for Promote JIFF Smart Phone

  1. rista sang figi says:

    mau dong smartphonex… ^^

  2. RiriAngels says:

    Saya juga mau ‘smartphone’
    Lol
    Hahaha

  3. ya ampun.. makanan lagi yah..
    hahahah mereka berdua yah..

    smart phone..
    di korea sering pada bicarain itu…

    sukses yah buat JIFF nya

  4. Dira-eun says:

    kalo aq mah mau ketemu mereka ber2 aja deh hehe……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: