Daftar Top 50 Pria Korea Paling Ganteng tahun 2011

Baru2 ini sebuah program TV yang ditayangkan di channel Y-Star, mengungkapkan Korea’s Top 50 Most Handsome Men of 2011 dimana partisipan bisa memberikan suaran untuk pria favorit mereka. Yang mengejutkan kalau peringkat2 ini lebih banyak diisi oleh aktor2 pria dibandingkan artis2 idola.

Ada siapa aja??? ini dia:

1. Won Bin
2. Kang Dong Won
3. Hyun Bin
4. Jo In Sung
5. Gong Yoo
6. Go Soo
7. So Ji Sub
8. Nichkhun (2PM)
9. Song Joong Ki
10. Jung Woo Sung
11. Jang Dong Gun
12. Lee Seung Gi
13. Yoo Seung Ho
14. Kim Hyun Joong
15. Lee Sun Gyun
16. Song Seung Hun
17. Chun Jung Myung
18. Park Hae Il
19. TOP

20. Yoo Ah In
21. Jung Yong Hwa
22. Cha Seung Won
23. Lee Min Ho
24. Kim Nam Gil
25. Kim Bum

26. Rain
27. Lee Jung Jin
28. Park Yoochun
29. Jang Geun Suk
30. Lee Ki Kwang
31. Choi Si Won
32. Kim Jae Wook
33. Lee Byung Hun
34. Ji Hyun Woo
35. Jang Hyuk
36. Yoon Sang Hyun
37. Minho (SHINee)
38. Eric
39. Kwon Sang Woo
40. Cha Tae Hyun
41. Jo Kwon
42. Oh Ji Ho
43. Shin Ha Gyun
44. Yoo Ji Tae
45. Jung Jun Ho
46. Bae Yong Joon
47. Lee Jun Ki
48. Cha In Pyo
49. Kim Hee Chul
50. Choi Min Soo

 

 

(source: daum + naver)

via: ibigbang

credit: yeppopo.wordpress

photo: as tagged

About bumssoindo
We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

9 Responses to Daftar Top 50 Pria Korea Paling Ganteng tahun 2011

  1. dian permata says:

    wah, minho shinee turun drastis. setau aku, dia tahun kemaren pringkat pertama deh. tapi aku ga setuju klu kim bum nomor 25. dia harus yg pertama~^_^’

  2. Ina BumsSo says:

    Mzk kim bum no 25….
    Gg setuju….
    Kim bum kn org yg plg gantenk sedunia, abs kim bum, onew #menurut ku#….
    Wkwkwk

  3. Sary aj0w says:

    Polling nie Versi mereka2..BagiQ….Yg 25 tu yg pertama…rombongan Jo In sung kan dah TuiR tuiR…hahaha

  4. mutiaeunhyuk says:

    haruss nyaa kimbum no.1 … akhh dissapointed !!!

  5. riana says:

    kok minho (shinee) no 37

  6. firma says:

    Knp 9x oppa siw0n y/ no.1 …

  7. Icut says:

    I am like

  8. derianti says:

    kak boleh minta no telpon

  9. Ilma Bumssoeulmates Elf says:

    yah bumppa kok no 25 harus.a no 1 doonk😀
    gax adil tu :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: