Kim Bum Menjalani Diet Sejak 5 Bulan yang Lalu

Karena rambut panjangnya, sisi ketampanan aktor Kim Bum (23 tahun) sebagai seorang pria terlihat.

Baru-baru ini, Kim Bum, yang sudah jarang terlihat, muncul di hadapan publik untuk menghadiri sebuah acara promosi sebuah produk mobil baru di kawasan Jamsil. (re: hyundai veloster)

Penampilannya kali ini terlihat berbeda. Kim Bum muncul dengan tampilan rambut panjangnya dan telah menarik perhatian. Dan dibandingkan beberapa waktu yang lalu, kali ini Kim Bum terlihat lebih kurus namun tetap berisi.

Menurut salah satu perwakilan dari agensi Kim Bum, King Kong Entertainment, sudah hampir 5 bulan yang lalu sejak bulan November 2010, Kim Bum menjalani program diet dan menjalani latihan angkat beban.

Pada tanggal 5 April, hari ini, salah satu wakil dari King Kong Ent menyatakan kepada pihak starnews, “Dalam 5 bulan terakhir ini, Kim Bum menjalani diet yang lebih intens dengan memakan makanan seperti salad terutama salad ayam dan melakukan latihan angkat beban setiap hari.”

Pada paruh pertama tahun ini, Kim Bum dikabarkan akan comeback ke layar kaca dengan sebuah drama baru. Sepertinya, penonton akan menemukan penampilan Kim Bum sebagai seorang “namja/pria” yang berbeda dari biasanya.

source news: star news via yahoo korea
photo: as tagged
indotrans: rahmi@bumssoindo

if you take news from here, donโ€™t forget to include all credit

About bumssoindo
We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

14 Responses to Kim Bum Menjalani Diet Sejak 5 Bulan yang Lalu

  1. dini ramadhani says:

    what?diet?salad?siapa yg bantu kim bum diet yach??*wink*

  2. Farrah says:

    mukanya tmbah dwasa ja, *jiah*, kyaknya dietnya b’hasil tuch.

  3. Jaeteuk says:

    huua, jadi gak sabar liat kim bum di drama barunya. >_< pasti karakternya bkl beda. . .~

  4. ashillach says:

    kyk gmana pun tampilannya, oppa tetep ganteng๐Ÿ˜€

  5. Puspita Mega says:

    astagaaa …
    oppa …
    pangling euy ..
    …tp tetep cakeppp .. malah makin cakepp …
    .senyum mu itu lohh pa ..๐Ÿ˜€

  6. merli says:

    aissh oppa , buat apa si diet udah cukup dietnya nanti sakit ….

    tahan banget diet 5 bulan , tapi bener si kim bum terlihat berbeda

  7. Elza says:

    syukurlah, sempet curiga kb oplas gara2 liat muka’na yang berbeda agak2 gimana gitu… :p hehe *rame2 di timpukin natizen
    mian ya, kb… i te2p loph u dah, ^_____^

  8. laras says:

    wah, kb comeback lg dengan drama terbaru
    semoga pasangannya kse, aminnn

  9. Ina BumsSo says:

    Gmna pn gaya’y oppa ttp gantenk, dn skarang oppa mkn dewasa ajjha,, ku jd mkn sayank am oppa

    i love you oppa

    mdh”n drama trbaru oppa d siarin d indonesia

  10. Ina BumsSo says:

    Gmna pn gaya’y oppa ttp gantenk, dn skarang oppa mkn dewasa ajjha,, lox oppa mw diet jgn lama” iy tar sakit loe

    ku jd mkn sayank am oppa
    i love you oppa

    mdh”n drama trbaru oppa d siarin d indonesia

  11. AnDik InTaN says:

    kim bum chayank… apapun penampilanmu q tetap chukkaaa…!! hehhehhehe…๐Ÿ™‚

  12. CincUn says:

    Aaaaa…..oppa qta kompakan q jg diet dr bln nov taun lalu……

  13. Viqa_BumsSoeuLindo says:

    woaaaaaaaaaaaa aq suka gayamu oppa !!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. kok kebalik ya ???
    unnie kelihatan agak berisi….
    tapi bummie kok agak kurus…..
    tapi gak apa2 smua perbedaan mereka itu lah yang membuat mereka menjadi pasangan yang cocok……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: