Kim So Eun Menjadi Model Kampanye Dewan Mahasiswa Chung-ang University???

Pemain drama KBS “Kkotboda Namja/BOF” Kim So Eun (Kim Ga Eul) muncul dalam sebuah video yang mengkampanyekan pemilihan dewan mahasiswa Chung-ang University.

Kim So Eun yang saat ini sedang berkuliah di Chung-ang University jurusan Movie dan Teater kelas 08 muncul dalam video untuk mendorong para mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan dewan mahasiswa kampus CAU.

Dalam video, Kim So Eun berkata, “Pemilihan ini akan berlangsung selama dua hari, tanggal 29 – 30 Maret 2011.”

“Pada November tahun lalu 3 posisi dewan kampus sempat mengalami kekosongan karena kurangnya jumlah mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan itu. Saya ingin semua mahasiswa CAU ikut berpartisipasi dalam pemilu pemilihan dewan kampus tahun ini,” lanjutnya.

Kim So Eun juga menambahkan, “Aku akan berpartisipasi dalam pemungutan suara. Dan aku harap banyak teman yang juga akan ikut berpartisipasi.” Mahasiswa Chung-ang ini (Kim So Eun) sebagai anggota yang mempromosikan pemilu pemilihan dewan kampus.

Inilah beberapa komentar netizen saat melihat video promosi ini:
“Gaeul-yang (peran Kim So Eun dalam BOF) masih terlihat cantik sampai sekarang.”
“Sepertinya akan ada pemilih selebritis lainnya yang akan berpartisipasi.”
“Dia terlihat seperti menggunakan naskah saat berbicara dalam video.”

Sementara itu, Kim So Eun yang merupakan mahasiswa CAU telah bermain dalam beberapa drama KBS, seperti Kkotboda Namja (BOF), Empress Chun Chu (sebagai Chae Si Ra versi muda), The Man Who Can’t Get Married, dan Happiness In The Wind (sebagai Kwon Oh Bok).

Pada Maret 2011 ini, banyak seniman-seniman besar yang sedang menjalankan kuliah di CAU, seperti Kim So Eun, Kim Bum, Go Ah Ra, Lee Young Hee.

Pada tahun 2009, aktris yang berkuliah di CAU ini, Kim So Eun, sangat populer saat itu dia karena dia mendapat skandal bersama teman mainnya dalam drama Kkotboda Namja yang juga teman sekampus (bahkan sekelas), Kim Bum.

 

source news: nate
indotrans: rahmi@bumssoindo

if you take news from here, donโ€™t forget to include all credit

About bumssoindo
We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

8 Responses to Kim So Eun Menjadi Model Kampanye Dewan Mahasiswa Chung-ang University???

  1. RiriAngels says:

    Daebak lah eonnie
    Walopun sibuk jadi artis tapi aktif dikampus.a
    Berjuta2 jempol dah buat my eonnie
    Hehehe
    #prokprokprok
    Hehe *peyuk2 KSE* xD haha

  2. dini ramadhani says:

    kyaaaa skandalnya dsebut2 ternyata d korea sono rumor bumsso msh anget

  3. rosiyani 'oci' says:

    huaaaa…bum masi ambil cuti sihhh jd ga bareng ma eunnie nih…
    woaaa walau jd artis eunnie tetap aktif di kampus. TOPlahhhh๐Ÿ˜€

  4. Anaya says:

    wiiiii, eonnie lagi kampanye…..hebat dia masih peduli dengan kampusnya bukan cuma kuliah aja. q salut ma orang2 yang masih peduli dengan organisasi baik di sekolah atau dikampus karenakan mereka bekerja ikhlas alias ga dibayar. Sip deh. I love her more…and more. Oh ya emang KB masih cuti ya???? tapi admin tulis dia masih aktif bulan maret 2011 ini. Thanx buat admin kayaknya ini website satu-satunya yang paling up to date dan cepat tentang couple BumSso ya….coz di BumSso WP juga belum ada……satu kata saluuuuuutttt.

  5. dhiyah says:

    kim so eun DAEBAK !!! =)

  6. Pingback: [video + indotrans] Kim So Eun Mempromosikan Kampanye Pemilihan Dewan Mahasiswa CAU | Bumsso Indonesia

  7. Jesica Minoz says:

    onnie !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! i miss u …kapan main drama lagi ?????

  8. Viqa_BumsSoeuLindo says:

    eonnieeee good luck for you, , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: