Foto Kim So Eun & Jung Il Woo untuk Promosi 12th JIFF Dirilis

Foto resmi duta 12th JIFF, Kim So Eun dan Jung Il Woo dirilis!

Pertemuan di Studio V di Shinsa-dong pada 16 Maret, kedua duta besar itu bekerja sama dengan konsep ‘warm spring couple’, yang mereka ekspresikan dengan tagline tentang pertemuan “YOU & ME – A wonderful date at the movies (sebuah kencan yg indah dalam film)”, pertemuan dari film seluruh dunia! Sebuah tamasya yang menyenangkan ke sebuah festival film di cuaca musim semi yang hangat.

Jung Il Woo berkomentar, “”Setelah menjadi bagian dalam pemotretan, saya akhirnya merasa bahwa saya telah menjadi duta kehormatan untuk JIFF. Aku akan bekerja keras dalam mempromosikan festival sehingga lebih banyak hadir.”

Kim So Eun juga menambahkan, “”Saya tidak hanya berjanji untuk memenuhi kegiatan resmi saya sebagai duta kehormatan untuk JIFF, tapi aku juga akan menikmati acara dan menonton film bersama penonton.”

12th Jeonju International Film Festival akan dibuka pada tanggal 28 April 2011 dan akan berlangsung sampai 6 Mei 2011.

 

Source: Korea Economic via Nate
credit: allkpop, bumsso wp, JIFF 2011 website
photo by: JIFF and TV Daily
indotrans: rahmi@bumssoindo

if you take news from here, don’t forget to include all credit

About bumssoindo
We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

3 Responses to Foto Kim So Eun & Jung Il Woo untuk Promosi 12th JIFF Dirilis

  1. RiriAngels says:

    AAAAA GILAAA
    KEREEEEEEN
    Sweet Couples Hahaha
    Unyu .. Unyu xD

  2. Sary aj0w says:

    Tulisan @ Kaoooosnyaaaaa KEREEEEN>>>> MAUUUUUUW sayaaa…

  3. Rara bumssoeul says:

    Astagaaaaaa
    aku mau tau reaksi bumpa melihat so’eun di pasanganin ama sahabatnya ilwokoppa??

    . Ngamukk
    strezzzzz atau ap???

Leave a Reply

