Gaun Mini Kim So Eun Menjadi Perbincangan Para Netizen

Kostum yang digunakan aktris Kim So Eun menjadi perbincangan para netizen Korea.

Pada tanggal 31 Desember lalu di Seoul, Korea Selatan, KBS Drama Awards 2010 diselenggarakan. Para selebritis yang berhasil menyabet penghargaan menangis bahagia. Dan mereka berterima kasih kepada para penonton yang memberi semangat dan atas kerja keras mereka, para penonton merasa terhibur.

KBS Drama Awards 2010 dimoderatori oleh 3 MC yaitu aktor Choi Su Jong, Song Joong Ki, dan aktris Lee Da Hae.

Pada upacara penghargaan tersebut, Kim So Eun menggunakan gaun mini berwarna putih. Kaki yang terbuka, tubuhnya sedikit bervolume, dan senyum yang terlihat segar.

Meskipun cuaca sangat dingin, tetapi sepertinya Kim So Eun tidak merasakan dinginnya cuaca saat memakai gaun tersebut. Bahkan, Kim So Eun memperlihatkan begitu banyaknya cinta dan kehangatan yang diterimanya. (intinya, gaun mininya tidak dipermasalahkan di tengah cuaca yg dingin)

Ada beberapa reaksi dan pendapat netizen mengenai gaun yang dikenakan Kim So Eun.

“Kostum yang paling mengesankan”

“Kim So Eun benar-benar sangat cantik”

“Sepertinya sekarang pola tidurnya cukup” (mungkin dilihat dari tubuh so eun yg lebih berisi)

dan berbagai komentar lainnya.

 

credit: yahoo korea, star today (star.mk.co.kr)

trans by: rahmi@bumssoindo

About bumssoindo
We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

10 Responses to Gaun Mini Kim So Eun Menjadi Perbincangan Para Netizen

  1. RiriAngels says:

    Ahahaha eonnie emang CANTIIK๐Ÿ˜„
    Hehehe tp belakangan ini Pkian yg di pakai KSE di omongin mulu hahaha
    Mantap lah xD

  2. dini ramadhani says:

    emank dr sononya dah cantik ditambah pake gaun yg seksoy abes jd tambah preeettttyyyy

  3. Ina BumsSo says:

    Kim So Eun makin cntik dch….
    Knapa akhir” nie pkean yg dpake ma Kim So Eun terus mnjadi bhan perbncangan para netizex iyaah….
    Wkwkwkwk

  4. aiihh,, aiihh… neng geulis yang satu ini jadi perbincangan mulu di kalangan netizen…
    KSE lagi ga syuting jadi punya banyak waktu buat merawat tubuh plus menjaga kesehatannya,, iya ga eun?.. *berasa akrab gitu* hwhwhwhwh๐Ÿ˜€

  5. puchaabyzone says:

    wuaaaaaaaa emang daebak soeun ini….susah yah jadi orang cantik,,

    hebat,,udah msuk dalam daftar pencarian orang terbanyak di nate,,,sekarang apapun yang di pake sama soeun pada mulai memperhatikan,,berarti bisa dibilang udh mendapat perhatian lebih dari para netizen…yah selama masih positif dan ngk berlebihan ajah commentnya….

    ahahaha lucu baca comment yg terakhir “Sepertinya sekarang pola tidurnya cukupโ€ (mungkin dilihat dari tubuh so eun yg lebih berisi)—->>>ahahaha emang ngaruh yah o.0?? dasar netizen di sana aya aya wae hehehe

  6. amauminie says:

    Omooo~
    Gaun yang mini sekali Unnieku kekeke
    perasaaan Unnie gendutan yah? #plakkditamparangelnmates
    tapiii tetep cantik dan manis๐Ÿ™‚
    yahhhh… oppa na kga ada sedih๐Ÿ˜ฆ
    heemmm.. oppa makin bangga liat yeoja na tambah cantik๐Ÿ˜€

  7. ceps says:

    Gue malah lebih seneng so eun yg sekarang.
    Badannya lebih berisi tapi kaki kurusan. Keren!
    fitnes dimana sih unni? :))
    pertahankan badanmu yg sekarang!
    lee min ho aja sampe gugup ga brani natap takut ga bisa berpaling. LOL

  8. Pingback: Mini dress Kim So Eun Being Discussions The Netizen « Koreanaddicts

  9. AB says:

    belum ada news baru kah dari mereka berdua?

  10. wah….
    unnie cantik banget….
    gak salah kalau bummie suka ma unnie….
    unnie dan bummie emang pasangan yang serasi banget sama2 cantik dan ganteng…………
    unnie dan bummie emang pantesan dapatin julukan KOREAN COPLE…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: