[update] Kim Bum menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga besar KingKong Ent.

Kim Bum bersama KingKong Entertainment, management yang menaunginya, mengadakan suatu acara liburan, lebih tepatnya melakukan kegiatan amal, salng berbagi, dan menjadi sukarelawan, di akhir tahun bersama para artis-artis, staf, dan kru lainnya yang bernaung di KingKong Entertainment.

Mereka semua melakukan pekerjaan yang seperti dilakukan para petambang batu bara di daerah Incheon dan dimulai pada pagi hari.

Meskipun cuaca sangat dingin, tapi keramahan penduduk di sekitar membuat mereka hangat, dan para warga juga menyediakan makanan seperti kue beras dan camilan lain kepada para aktor dan aktris tersebut, sehingga mereka kembali bersemangat melakukan pekerjaan mereka.

Liburan mereka kali ini bertemakan “Kami akan memberikan kehangatan di akhir tahun, Selamat Natal dan Tahun Baru untuk semua rekan.”

Meskipun para aktris dan aktor mempunyai jadwal yang padat, tapi mereka dengan senang hati meluangkan waktu mereka untuk menolong sesama, melakukan sesuatu yang kecil tapi sangat berarti bagi orang lain.

 

credit: @KingKongENT @ twitter, yahoo korea, osen

trans by: rahmi @bumssoindo

About bumssoindo
We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

11 Responses to [update] Kim Bum menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga besar KingKong Ent.

  1. negista says:

    GOOD JOB..
    pokoknya meski begitu juga kayak petambang
    tetep weh satu kata buat bang Kim Bum KASEPPPPPPPP
    lanjutkan!!

  2. vita says:

    ngjk KSE gak, ya???
    klo ngjk, pasti seru^^

  3. Pingback: Tweets that mention Kim Bum menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga besar KingKong Ent. | Bumsso Indonesia -- Topsy.com

  4. puchaabyzone says:

    wuaaaaaaa liat foto yg pertama senyumannya bikin melting,,,seneng liat kb senyum๐Ÿ˜€ *wink2 ma kim bum hhahahha….

    btw itu dalam rangka pada ngapain yah??
    foto yg terakhir,,ngk tau kenapa…gw kok ngebayanginnya kyk pasukan mau perang gt yah hehehehe *pllaaaaaaaaakkk dijitak ma admin hehehe

  5. merli Bumssoeul says:

    liburan yang membantu .

  6. dini ramadhani says:

    yaaah kok g sm kse seh
    ya udhlah,nmnya jg beda manajemen,coba kalo sama manajemennya hmmmm~ngayal

  7. dae says:

    waaaaaaah ada park min young onnie, cantiiiik

  8. Liat pict yang pertama >>> Omo.. satu kata yang terlontar… CAKEEEEEPPP *capslock jebol* hwhwhwwhwh

  9. AnggitaAgustini says:

    Tolong dong masukin foto kim bum bersama keluarganya

  10. Mieke Meida says:

    saranghae opaa..can i meet you??i hope..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: