[update video] Kim So Eun Menghadiri Premier Film “YELLOW”

Aktris Kim So Eun menghadiri undangan VIP premier film YELLOW / THE MURDERER hari ini (21/12).

Pada tanggal 21 Desember 2010 pukul 20:00 KST, premier film YELLOW (disutradarai oleh Na Hong Jin) diselenggarakan di Megabox COEX di Seoul, Gangnam-gu.

Film ini sendiri dijadwalkan akan rilis di bioskop Korea pada tanggal 22 Desember 2010.

video: http://tieba.baidu.com/%BD%F0%CB%D8%B6%F7/shipin/play/bc2d570138326961d63c14ed/

at youtube


Kim So Eun terlihat kurusan… ^^


credit: yahoo korea, newsen, SPN, youtube uploader
trans by: Rahmi @bumssoindo

About bumssoindo
We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

15 Responses to [update video] Kim So Eun Menghadiri Premier Film “YELLOW”

  1. So Eun makin cantik!!!!!!!!!!
    Jadi teringat kembali ma Cha Ga Eul… Huhuhuhu….
    ^^

  2. Ina BumsSo says:

    So eun qm cantix bgt……..
    ^_^

  3. Pengen mantel yang dipake eunnie,, sukaaaaa…😀

  4. Ceps says:

    Pretty as always
    Bener2 kembali ke ga eul yang look
    duh gw pengen bandana yg dipake :3
    lol

  5. Ceps says:

    Oh wait, apa itu soeun pake kalung?
    *kucek2 mata*

  6. Anna says:

    I like your style,,,love u so much cantikkk

  7. dini ramadhani says:

    wow so pretty
    makin fresh n tentunya cuantik

  8. RiriAngels says:

    EONNIE SUNGGUH CANTIIIIIIIIIIIK😄 *hahaha bhs_a*

  9. anya says:

    So eun makin cute deh… kemaren liat picturenya kim bum jg kurusan deh coz urat tanganny smpe kliatan. pa mereka janjian ngurusin badan bareng ya.. hehehe “maaf klo gaje”.

  10. naomi-chan^tika^ says:

    Yaa aammpuuunn,, kawaii bangeett!!!!
    Aaaahh~Bummie,, kau harus liat pict istrimu yang satu ini!!

  11. enno bumsso says:

    eonnie qo kliatan pucet yak??kliatan dr mata na.

  12. citra anisa aprilia says:

    gayanya gaya chu ga eul. hihi lagi nostalgia ya eon?
    apa mau ngejutin kim bum oppa? biar inget lagi? wihiiii

  13. negista says:

    cantik.
    ga eul-yang has returned..
    tapi koq pucat yahhhhhhhhh

  14. aa says:

    cantiknya kim so eun.↲
    kalo diliat2 jd inget gaeul dh. Kekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: